Tak Bisa Main, Mantan Tularkan Niat Balas Dendam Persib ke Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Arema FC, Esteban Vizcarra mengaku kecewa lantaran dirinya mendapat larangan bermain. Esteban yang kini membela Persib Bandung itu harus terkena akumulasi kartu kuning.

Hal itu pun cukup membuat kecewa dirinya. Ia pun menyesali apa yang ia dapat pada pertandingan terakhirnya. Pada saat melawan Persipura Jayapura, Senin (23/9/2019), Vizcarra mendapatkan kartu kuning yang membuat dirinya harus absen di laga selanjutnya.

“Ya kemarin kena kartu jadi tidak (main) bisa lawan Arema, kecewa ya karena main lawan Arema,” ujar Vizcarra seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Tak Bisa Main, Mantan Tularkan Niat Balas Dendam Persib ke Arema FC
Persib.co.id

Padahal, ia sudah menyimpan dendam tersendiri kepada Arema FC yang merupakan mantan timnya itu. Pemain naturalisasi asal Argentina itu mengaku ingin membalaskan dendam kala Persib kalah di putaran pertama lalu.

Kini, ia pun hanya bisa mendukung teman-temannya untuk berlaga. Vizcarra memberi semangat kepada Supardi dkk.

“Tetap semangat karena main di kandang dan disana kita kalah besar, disini juga harus bisa kasih kemenangan disini,” katanya.

Pada putaran pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Persib dilumat habis-habisan oleh Arema FC. Pada laga itu, Maung Bandung keok dengan skor mencolok 5-1.

Persib keok lewat berondolan gol yang diciptakan oleh Dendi Santoso di menit ke-4, Makan Konate di menit ke-5, Arthur Cunha di menit ke-40, serta dua gol dari Rifaldi Bauwo di menit ke-68 dan 90. Sementara itu, Persib hanya mampu membalas lewat satu gol Febri Hariyadi yang tercipta di menit 90.

Comments are closed.