Tak Dapat Antusiasme di Jakarta Jadi Alasan Bhayangkara FC Hijrah ke Solo

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC tak menampik bakal segera hijrah ke Solo dalam waktu dekat karena masalah antusiasme. Mereka tak memungkiri kalau selama bermarkas di Jakarta, tak terlalu mendapatkan antusias.

Sebenarnya, Bhayangkara sudah beberapa kali berpindah markas. Sebelum ini, mereka sempat ke Sidoarjo, sebelum akhirnya balik lagi berkandang di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Belakangan, kabarnya mereka akan kembali pindah kandang ke Solo. Bahkan nama Bhayangkara pun diselipkan kota Solo di tengah-tengahnya. Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji, menyebut kalau kepindahan tim ke Solo karena memang untuk mendekatkan diri ke penikmat sepak bola Indonesia.

Instagram @liga2match.id

“Yang pasti itu, kami ingin mendekatkan kepada suporter yang cinta sepak bola. Dikarenakan di Jakarta kami tidak bisa menggaet atau mendapatkan suporter yang lebih besar. Pertimbangannya itu. Jadi dengan adanya suporter yang ada, bisa menambah semangat anak-anak,” ungkap Sumardji saat dihubungi awak media.

Meski demikian Sumardji tak bisa bicara banyak soal perubahan nama menjadi Bhayangkara Solo FC. Dia menyebut kalau nantinya akan ada pengumuman yang lebih lengkap dari manajemen tim.

“Mungkin besok secara resmi akan diumumkan. Yang pasti sekarang ini kami menjalin komunikasi dengan UNS kaitan dengan tempat pemusatan latihan. Bhayangkara saat ini menjalin kerja sama dengan untuk pelaksanaan pemusatan latihan. Kalau berkaitan dengan kepastian, besok secara resmi akan diumumkan. Termasuk nama dan homebase. CEO kami yang akan mengumumkan secara resmi,” pungkas dia.

Bhayangkara FCBhayangkara Solo FCSumardji