Tak Dapat Garansi Bermain, Emi Martinez Tinggalkan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang asal Argentina, Emi Martinez, resmi meninggalkan Arsenal pada Rabu (16/9) sore WIB karena tak mendapat garansi bermain. Martinez memutuskan hengkang ke Aston Villa.

Martinez ditebus Aston Villa dengan banderol 20 juta Poundsterling. Pria 28 tahun itu pun diikat dengan kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun.

Kedatangan Martinez membuat pelatih The Villans, Dean Smith, merasa sangat bahagia. Smith mengaku sangat terkesan dengan penampilan gemilang Martinez bersama Arsenal sebagai deputi Bernd Leno.

Emi Martinez - Arsenal - Aston Villa - avfc.co. uk
avfc.co.uk

“Kami dengan bangga memperkenalkan kiper baru kami, Emi Martinez. Kami tahu seberapa tinggi Arsenal menghargainya dan kami menyaksikan penampilan gemilangnya musim lalu,” ujar Dean Smith dikutip dari laman resmi klub.

“Kami langsung bergerak mendatangkan Martinez ketika mendapat kesempatan. Karena, tak setiap hari kami bisa mendatangkan penjaga gawang kelas dunia ketika ia belum mencapai puncak performanya.”

“Saya yakin hal itu akan membuat Martinez menjadi pemain kunci di sini untuk waktu yang cukup lama,” kata Smith menambahkan.

Saat ini, The Villans memang membutuhkan penjaga gawang utama. Pasalnya, kiper utama mereka, Tom Heaton, sedang menjalami proses rehabilitasi cedera dan diprediksi baru akan bisa merumput pada awal 2021.

Martinez diprediksi akan bisa langsung melakoni debutnya bersama The Villans pekan depan. Rencananya, Jack Grealish cs akan menjamu Sheffield United pada Selasa (22/9) dinihari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More