Tak Dapat Pembelaan Soal Kartu Merah, Diego Costa Ngambek

Football5star.com, Indonesia –  Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa mangkir latihan rutin timnya Kamis (18/4) kemarin. Diperkirakan pemain kelahiran Brasil tersebut kecewa dengan timnya karena kurangnya pembelaan terkait kartu merah beberapa hari sebelumnya.

Diego Costa dihukum delapan pertandingan hingga akhir musim karena terbukti menghina wasit saat melawan Barcelona beberapa waktu. Artinya, ia akan absen bertanding hingga musim ini berakhir. Sejauh ini, langkah banding yang dilakukan manajemen klub terkesan setengah hati.

Marca merilis, seharusnya hari itu hanya ada satu pemain yang absen latihan yakni Stefan Savic karena cedera. Namun, belakangan Costa juga tak kunjung menunjukkan batang hidungnya saat latihan. Hingga kini belum ada langkah tegas dari Atletico terkait tindakan indisipliner pemainnya.

Costa - Barcelona - Atletico Madrid - Football5star
marca.com

Sebelumnya, Diego Costa mengelak tuduhan yang dilayangkan oleh Gil Manzano saat melawan Barcelona beberapa waktu lalu. Namun, otoritas LaLiga tetap menjatuhkan sanksi kepada yang bersangkutan berdasarkan beberapa bukti.

Atletico Madrid saat ini masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara LaLiga. Dengan sisa pertandingan dan jarak poin ke Barcelona yang terbilang jauh, tipis peluang Rojiblancos untuk merebut gelar musim ini.

Dari sisa lawan hingga akhir musim, hanya Real Madrid yang terbilang berat. Pertandingan akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 26 Juli 2019. Laga tersebut akan menjadi partai pamungkas yang menjadi penutup perjalanan kedua tim sepanjang musim.

Comments
Loading...