Tak Dapat THR, Pemain Arema FC Terima Gaji Lebih Awal

Football5star.com, Indonesia – Arema FC tak butuh waktu lama untuk memaksimalkan dana komersial yang baru dicairkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Singo Edan akan menggunakan dana tersebut untuk membayar gaji pemain, pelatih, serta ofisial untuk bulan Mei.

Singo Edan mendapat kucuran dana komersial dari PT LIB sebesar Rp 520 Juta. Setelah dipotong pajak, jumlah dana yang masuk ke dalam rekening klub total Rp 509 juta.

Menurut penuturan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, dana tersebut masih belum cukup untuk melunasi gaji. Ia pun berjanji akan mencari kekurangannya.

Ruddy Widodo - Arema FC - PT LIB
Malang Times

“Sekali lagi kami tegaskan uang ini akan kami pakai untuk membayar gaji bulan Mei, bukan THR,” ungkap Ruddy Widodo seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

“Itupun masih harus kami carikan kekurangannya, karena tiap bulan untuk gaji kami butuh Rp575 juta. Sebelum hari raya Insya Allah akan beres,” kata Ruddy menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy juga mengatakan kalau gaji para pemain masuk lebih awal ketimbang jadwal. Menurut Ruddy, pencairan gaji yang lebih awal ini ditujukan agar seluruh pemain, pelatih, dan ofisial Singo Edan bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarganya dengan tenang.

“Kali ini jadwal gajian diberikan seminggu sebelum jadwal biasanya. Karena kami memahami kebutuhan mereka meningkat menjelang Lebaran. Apalagi dampak pandemi corona ini dirasakan semua pihak,”  tandas Ruddy.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More