Tak Dapatkan Kontrak Baru, Puncheon Tinggalkan Palace

Football5star.com, IndonesiaCrystal Palace mengkonfirmasi kebersamaan Jason Puncheon dengan klub akan segera berakhir. Kontrak Puncheon di Selhurst Park tidak akan diperpanjang lagi oleh Palace.

Jason Puncheon bergabung dengan Crystal Palace dengan status pinjaman dari Southampton pada 2013. Namun, Puncheon mendapatkan kontrak permanen pada Januari 2014.

Setelah hanya bermain di lima laga Liga Inggris musim ini, pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Huddersfield Town dengan status pinjaman pada bulan Januari. Bersama Huddersfield, pemain asal Inggris itu hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak enam pertandingan.

thetimes.co.uk

Dan Palace telah mengumumkan bahwa Puncheon tidak akan mendapatkan kontrak baru untuk bertahan di Selhurst Park.

“Merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan mewakili klub kampung halaman saya dan saya akan pergi dengan kenangan yang akan melekat selamanya,” kata Puncheon kepada situs resmi klub dikutip Football5star.com.

“Mendapatkan kehormatan menjadi kapten klub, klub yang saya dukung ketika kecil. Akan selalu saya kenang sebagai salah satu prestasi yang paling membanggakan.”

“Saya menyukai setiap menit dari pertama kali saya di Palace dan berharap semua orang di klub, dan penggemar kami yang luar biasa, mendapatkan yang terbaik di masa yang akan datang.” tutup Puncheon.

Jason Puncheon berhasil mencetak 16 gol dari 171 penampilan di semua kompetisi selama enam tahun memperkuat Crystal Palace.

Comments
Loading...