Tak Dendam, Jakmania Bakal Jamu Suporter PSM di Jakarta

Football5star.com – The Jakmania sama sekali tak merasa ada masalah atau dendam kepada suporter PSM Makassar. Mereka bahkan siap menjamu suporter PSM di Jakarta dengan baik saat Persija jadi tuan rumah di Liga 1 2019 nantinya.

Seperti diketahui, belakangan hubungan Jakmania dengan suporter PSM agak merenggang. Hal itu setelah bus pemain Macan Kemayoran -julukan PSM- terkena lemparan batu kala bertandang ke markas PSM, Stadion Andi Mattalatta, pada final Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Jakmania mengaku hubungan dengan beberapa kelompok suporter PSM baik-baik saja. Bahkan, Jakmania juga dijamu dengan baik saat bertandang ke Makassar.

Sulselsatu

“Sebenarnya (hubungan dengan suporter PSM) baik-baik saja, komunikasi tetap jalan. Kemarin ada miss koordinasi, seandainya ada koordinasi tak ada kejadian seperti itu. Hubungan dengan mereka baik baik saja sih,” ungkap Sekjen Jakmania, Diky Budi Ramadhan kepada wartawan.

Malahan, Jakmania mempersilakan kalau suporter PSM mau bertandang ke Jakarta. Mereka akan menjamunya sebaik mungkin.

“Ya kami akan ada pertandingan yang dijalani (sebelum menjamu PSM). Semuanya diserahin ke panpel dan polisi, kalau teman-teman suporter PSM mau ke Jakarta, silakan saja. Jakarta terbuka buat siapa saja,” pungkas dia.

Dalam waktu dekat, Persija memang bakal menjamu PSM di Jakarta. Rencananya laga itu akan dihelat Rabu 28 Agustus mendatang.

Comments
Loading...