Tak Diberi Kesempatan Main, Emre Can Mulai Gerah di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Malang benar nasib Emre Can di Juventus musim ini. Setelah namanya tidak masuk dalam skuat Liga Champions, ia juga jarang dimainkan sebagai starter di Serie A.

Pada laga terakhir melawan Inter Milan, Emre Can baru dimasukkan Maurizio Sarri ketika laga menyisakan 10 menit lagi. Kebijakan ini pun membuat sang gelandang berang.

Ia mulai gerah dengan situasi yang dialami di Juventus. Padahal musim lalu dirinya sudah bermain baik dan diandalkan pelatih Massimiliano Allegri.

Emre Can - Juventus - Liga Champions - Eurosport
Eurosport

“Musim lalu saya bermain di banyak pertandingan. Terutama di laga-laga penting Juventus. Dan saya juga bermain bagus. Tapi musim ini saya tidak mendapat banyak kesempatan. Tapi saya pikir, ketika saya kembali ke klub, saya harus mencari peluang itu lagi,” kata Can seperti dilansir AS, Kamis (10/10/2019).

“Saya tidak senang di Juve sekarang. Saya tidak mendapat banyak kesempatan untuk bermain,” tambah pemain yang didatangkan dari Liverpool itu.

Kendati lebih sering duduk di bangku cadangan, Emre Can tetap dipanggil memperkuat timnas Jerman. Hal ini pun membuatnya sangat berterima kasih pada Joachim Loew yang tetap percaya pada kemampuannya.

“Saya benar-benar berterima kasih pada Joachim Loew. Karena saya tidak banyak bermain di klub dan dia tetap memanggil saya. Dia memberi saya kesempatan, itulah kenapa saya sangat senang dengan pemanggilan ini,” tutup pemain berdarah Turki itu.

Comments
Loading...