Tak Diinginkan Liverpool, Loris Karius Pulang Kampung ke Jerman

Football5star.com, Indonesia – Liverpool resmi melepas Loris Karius ke klub Liga Jerman, Union Berlin pada Senin (28/9) malam WIB. Karius dilepas dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

Karius memang sudah tak mendapat tempat di Liverpool semenjak kedatangan Alisson Becker pada 2018 lalu. Pemain asal Jerman itu menjalani musim 2018-19 dan 2019-20 bersama Besiktas dengan status pinjaman.

“Loris Karius merupakan pemain dengan segudang pengalaman di level nasional maupun internasional. Kita semua tahu seberapa hebat kemampuan yang ia miliki. Dia akan menjadi pemain penting di salam skuat kami,” kata direktur Union Berlin, Oliver Ruhnert dikutip dari laman resmi klub.

“Bagi Karius, kami menawarkannya kesempatan untuk kembali bermain di Liga Jerman dengan situasi yang sangat stabil. Kami berharap dia akan bisa mempertahankan Union di kasta teratas Liga Jerman,” sambung Ruhnert.

Sementara itu, Karius mengatakan bahwa Union Berlin merupakan tim yang sangat spesial. Ia mengkau sangat terkesan dengan performa Sebastian Andersson cs yang berhasil finis di papan tengah klasemen Liga Jerman musim lalu.

“Union adalah klub yang sangat spesial yang kini mulai dihargai para pecinta sepak bola bukan hanya mereka berlaga di kasta tertinggi.”

“Saya tentu saja ingin bisa memerankan peran yang diberikan dengan sempurna dan mencapai target yang sudah ditetapkan manajemen klub. Yaitu, bertahan di kasta teratas musim ini,” ujar Karius.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More