Tak Dilirik Shin Tae-yong, Joseph Ferguson Ingin Bela Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Joseph Simatupang Ferguson mengaku memiliki keinginan untuk membela Timnas Indonesia meski belum dilirik Shin Tae-yong. Dia menyebut akan menjadi hal hebat bila bisa dipanggil ke sana.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong sudah memanggil 46 nama untuk Timnas U-19 Indonesia. Dalam daftar itu sudah terdapat pemain keturunan Indonesia, yakni Elkan Baggott. Joseph Ferguson sendiri punya keinginan yang sama.

“Tentu saja bermain di tim nasional khususnya Indonesia karena mamaku juga dari Indonesia dan saya sering ke sana, itu akan menjadi hal yang hebat kalau terjadi. Tentu saya tertarik tapi aku gak tahu kita lihat apa yang terjadi,” kata Joseph Simatupang Ferguson saat diwawancari Yussa Nugraha di YouTube beberapa waktu lalu.

Joseph Simatupang Ferguson: Jadi Hal Hebat Bila Main di Timnas Indonesia pemain keturunan Indonesia

“Belum (pernah dipanggil ke Timnas Indonesia). Tapi aku juga masih cedera. Jadi saya sekarang fokus dengan itu. Ya punggung bawahku patah. Kira-kira aku harap akhir tahun ini bisa bermain lagi tapi dengan COVID aku tak tahu bagaiamana,” sambung dia.

Joseph Simatupang memiliki darah Indonesia dari sang ibunda. Dia mengaku sudah beberapa kali ke Indonesia, bahkan nyaris setiap tahun. Dia bilang kalau Indonesia memang negara yang sangat disukainya.

“Saya sangat suka Indonesia. Saya suka nasi goreng. Sepak bola Indonesia enggak begitu (mengikuti), kadang saya lihat tim yang besar tapi kalau tim lokal saya jarang lihat. Saya pernah lihat di Instagram dan tentu juga di TV beberapa kali tapi saya tak pernah datang untuk melihat pertandingannya,” papar Joseph Simatupang Ferguson.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More