Tak Dimainkan Lawan Lazio, Davide Zappacosta Mengamuk

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar AS Roma, Davide Zappacosta, merasa sangat kecewa karena ia tak dimainkan oleh Paulo Fonseca pada partai melawan Lazio akhir pekan lalu. Ia pun meluapkan kekecewaannya melalui akun Twitter pribadinya.

Davide Zappacosta merapat ke AS Roma dengan status pinjaman selama satu musim dari Chelsea. Ia memutuskan untuk hengkang karena tak mendapatkan tempat utama di skuat The Blues dalam dua musim terakhir.

“Setelah menunggu cukup lama, saya merasa sangat kecewa karena kembali tak mendapatkan kesempatan untuk bermain sepak bola. Terutama pada partai yang sangat penting untuk seluruh kota Roma, laga derbi melawan Lazio,” tulis Zappacosta melalui Twitter.

Davide Zappacosta - AS Roma - @somosdelaroma
instagram.com/somosdelaroma

“Tapi, saya harap hal ini tidak menjadi sebuah hal mengkhawatirkan. Karena, saya sudah sangat frustrasi ingin segera bermain sepak bola lagi,” sambung pemain berusia 27 tahun itu menambahkan.

Partai derbi antara Lazio vs Roma sendiri berakhir dengan skor sama kuat, 1-1. Gol dari Roma dicetak melalui eksekusi penalti Aleksandar Kolarov pada menit ke-17. Sedangkan gol balasan Lazio datang dari sepakan Luis Alberto pada menit ke-58.

Hasil imbang tersebut merupakan yang kedua secara beruntun untuk pasukan Paulo Fonseca. Pada partai pekan pertama Serie A musim ini, mereka juga bermain imbang dengan skor akhir 3-3 ketika menjamu Genoa di Stadio Olimpico, Senin (26/8) dinihari WIB.

Comments
Loading...