Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa Akan Terus Marah

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengaku akan terus marah karena tak dipanggil ke Timnas Indonesia. Tapi, dia marah bukan ditunjukkan ke sosok tertentu melainkan sebagai pelecut dirinya.

Dalam pemanggilan 29 pemain Timnas Indonesia yang menggelar Pemusatan Latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, banyak nama-nama beken yang tak masuk. Selain Andritany, ada pula Stefano Lilipaly, Irfan Jaya, Alberto Goncalves, hingga Hansamu Yama yang tak dipanggil.

Nama Andritany Ardhiyasa tentu yang paling disorot. Karena memang dia sudah menjadi langganan buat Timnas Indonesia beberapa tahun terakhir dan dengan pelatih siapapun.

Andritany Ardhiyasa: Saya Sedih, Kecewa dan Marah

“Seperti di awal saya bilang marah, sedih sudah tidak. Marah sampai saya bawa sampai nanti. Berawal dari marah akan menjadi motivasi,” ungkap Andritany Ardhiyasa dalam podcast-nya yang berjudul “Reaksi yang Positif”.

“Setiap orang punya masalah dan rintangan, bagaimana orang itu bereaksi saat menerima rintangan di hidupnya. Saya selalu berpikir positif agar hasilnya positif. Saya juga harus bereaksi positif agar hasilnya jauh lebih positif,” sambung Andritany.

Andritany Ardhiyasa mengaku kalau akan mendukung siapapun pemain yang saat ini dipanggil ke Timnas Indonesia. Dia berpesan kepada pemain bahwa membawa Indonesia itu punya tanggung jawab besar mengharumkan nama bangsa.

“Terakhir saya pesan ke teman-teman di timnas, semangat berlatih, jaga kekompakan tim dan bawa lambang Garuda terbang tinggi. Suatu hari saya akan kembali,” pungkas Andritany.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More