Tak Dipanggil ke Timnas Jerman, Emre Can Merasa Diabaikan Loew

Football5Star.com, Indonesia – Emre Can menjadi salah satu pemain yang tak dipanggil ke timnas Jerman oleh pelatih Joachim Loew untuk dua laga pada Maret ini. Menanggapi hal itu, gelandang Juventus tersebut meradang. Dia merasa diabaikan karena bermain di luar Jerman.

Emre Can kecewa karena hampir tidak ada komunikasi sama sekali dengan timnas Jerman. “Aku kecewa karena tak ada satu pun dari staf kepelatihan yang mengontakku untuk sekadar bertanya, ‘Bagaimana kondisimu?’ Hanya dokter tim yang pernah mengontakku,” ungkap mantan pemain Liverpool itu seperti dikutip Football5Star.com dari SportBild.

Emre Can sedang moncer di Juventus tapi tak dipanggil ke timnas Jerman oleh Joachim Loew.
tuttomercatoweb.com

Soal putusan Joachim Loew, Emre Can dapat memahaminya. Dia mengakui performanya sempat tak bagus. Adapun mengenai performanya saat ini, dia tak mau berkomentar. Dia hanya merasa kurang diperhatikan oleh sang pelatih hanya karena bermain di Italia.

“Aku tak mau komentar. Biarlah orang lain yang memberikan penilaian. Namun, aku mengamati, ada perbedaan penilaian terhadap performaku di luar negeri dengan di Jerman,” keluh Emre Can lagi.

Pemain didikan Bayern Munich itu belakangan jadi pilihan utama di Juvertus. Saat klub berjuluk I Bianconeri itu menang 3-0 atas Atletico Madrid dan memastikan lolos ke perempat final Liga Champions, dia disanjung pelatih Massimiliano Allegri. Namun, itu ternyata tak membuat Joachim Loew terkesan.

Terlepas dari hal itu, Emre Can tak patah semangat. “Targetku tetaplah menjadi pemain reguler dan selalu tampil di timnas Jerman,” tegas pemain yang pernah memperkuat Bayer Leverkusen itu.

Comments
Loading...