Tak Hanya Barcelona, AS Roma Juga Kejar Memphis Depay

Football5star.com, Indonesia – Winger Belanda yang membela Olympique Lyon, Memphis Depay beberapa waktu terakhir ini dirumorkan tengah didekati Barcelona. Namun tak hanya Barca yang inginkan Depay namun ada juga klub Serie A, AS Roma.

Ketertarikan AS Roma kepada Depay diungkap oleh presiden Lyon, Michel Aulas. Menurut Aulas, pihak Roma cukup serius untuk bisa mendapatkan Depay di bursa transfer musim panas ini.

Memphis Depay Buka Suara Terkait Rumornya ke Barcelona

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (7/9/2020) Aulas menyebut Roma cukup serius untuk bisa mendapatkan Depay.

“Kontrak Depay akan berakhir. Ronald Koeman menginginkannya di Barcelona, tetapi AS Roma juga tertarik kepadanya,” ujar Aulas.

Roma memiliki skema jika ingin mendapatkan Depay dengan terlebih dahulu menjual Cengiz Under ke Napoli sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Arkadiusz Milik.

Sebelumnya, pelatih Lyon yang juga mantan pelatih AS Roma, Rudi Garcia menegaskan bahwa Barca memang ingin mendapatkan Depay. Garcia bahkan menyebut bahwa dirinya sendiri yang akan mengantar Depay ke Nou Camp.

“Jika Memphis, seperti banyak pemain lain memiliki kesempatan bermain di tim yang telah dibangun untuk memenangkan Liga Champions, saya akan mengantarnya ke Barcelona,” kata Rudi Garcia.

“Barcelona berbicara minat untuk mendapatkan Memphis, tetapi mereka juga harus ingat bahwa Luis Suarez belum membatalkan kontraknya di Nou Camp,”

Nama Depay sendiri disebut direkomendasikan oleh pelatih anyar Barca, Ronald Koeman. Koeman menyukai gaya bermain Depay. Karena ia bisa bermain sebagai pemain sayap sekaligus menjadi penyerang tengah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More