Tak Hanya Persib, Beberapa Klub Lain Juga Incar Bruno Matos

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung disebut-sebut menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkan pemain asing asal Brasil, Bruno Matos. Matos disebut diproyeksikan untuk mengisi slot pemain asing Persib yang kosong.

Maung Bandung sendiri memang kini tengah mencari dua slot pemain asing yang kosong setelah ditinggalkan Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N’Douassel. Kontrak dari Kevin tak dilanjutkan oleh manajemen Persib, sementara Ezechiel memilih untuk bergabung ke Bhayangkara FC.

Bruno Matos pun masuk ke dalam radar sebagai pemain pengganti dari Kevin van Kippersluis. Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu membela Persija Jakarta dan Bhayangkara FC pada Liga 1 2019 lalu.

Menanggapi rumor Matos merapat ke Maung Bandung, Fabio Barbosa yang merupakan agen dari Bruno Matos tak menampik ketertarikan Persib.

“Betul Persib Bandung menginginkan Matos. Itu normal. Dia satu di antara pemain asing yang merumput di Indonesia pada musim lalu,” ujar Barbosa, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Bola.com.

Meski demikian, Barbosa menyebut tak hanya Persib yang menginginkan jasa dari Bruno Matos. Pihaknya pun menunggu keseriusan dari klub yang memang benar-benar membutuhkan Matos.

“Saya pikir Matos akan bertahan di Indonesia. Saat ini, kami menunggu tawaran serius dari beberapa klub yang melakukan pendekatan,” tuturnya.

Bersama Persija dan Bhayangkara FC sepanjang musim Liga 1 2019 lalu, Matos mencatatkan 24 penampilan dengan torehan 9 gol dan 4 asssist.

Comments are closed.