Tak Ikut Tur Pramusim ke Asia, Ronaldo Muncul di Tempat Latihan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo mendapat sambutan meriah dari suporter di kemunculannya di tempat latihan Juventus. Datang ke Juventus Center yang berlokasi Vinovo, Ronaldo langsung mendapat tepuk tangan dari fans.

Ronaldo yang tiba di tempat latihan Juventus itu langsung menjalani melakukan pemeriksaan kebugaran dan menjalani sesi latihan ringan. Seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Minggu (14/7/2019), Ronaldo datang bersama rekannya dari Prancis, Blaise Matuidi.

Ini untuk kali pertama Ronaldo datang ke tempat latihan Juventus setelah jeda kompetisi musim lalu. Ronaldo sendiri absen di tur pramusim Juventus ke Asia.

Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri membawa 20 pemain ke Asia pada 19 hingga 24 Juli 2019 dan tidak mengikutsertakan Ronaldo.

Ronaldo tak bisa ikut sesi pramusim Juventus di Asia disebabkan mendapat jatah libur tambahan dari manajemen Juventus. Hal sama juga didapatkan oleh Blaise Matuidi.

Pada Minggu 21 Juli 2019, Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Kallang, Singapura. Kemudian pada Rabu 24 Juli 2019, Juventus akan menghadapi Inter Milan di Stadion Nanjing, China.

Berikut daftar 20 pemain Juventus yang dibawa ke Asia:

Penjaga Gawang: Buffon, Perin, Pinsoglio, Szczesny

Pemain Belakang: Bonucci, Cancelo, Chiellini, Demiral, De Sciglio, Rugani.

Pemain Tengah: Emre Can, Khedira, Pjanic, Rabiot, Ramsey.

Pemain Depan: Bernardeschi, Douglas Costa, Higuain, Mandzukic, Pjaca

Cristiano RonaldoJuventusLiga Italia