Tak Ingin Disalip Roma, Sarri Minta Napoli Fokus

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, meminta anak asuhnya tetap fokus hingga laga terakhir di Serie A musim ini. Pasalnya, Sarri berharap bisa finis sebagai runner-up dan otomatis lolos ke Liga Champions.

Napoli mempertahankan posisi di urutan kedua berkat kemenangan 2-1 saat menyambangi kandang Torino di Stadion Olimpico Grande Torino dalam Giornata 37, Minggu (8/5). I Partenopei tepat berada di atas AS Roma dengan perbedaan hanya dua poin.

“Kami membuat kemajuan yang penting, tetapi masih ada satu laga tersisa dan tidak boleh melakukan kesalahan. Kami harus tetap berkonsentrasi,” tegas Sarri, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Saya berharap San Paolo bersatu dan membantu kami karena itu target yang besar dan ketiga kalinya kami tampil di Liga Champions dalam 18 tahun terakhir,” imbuhnya.

“Kami memiliki peluang bagus untuk lolos (ke Liga Champions), tetapi bahkan jika ada kemungkinan tidak lolos satu persen pun, kami bisa saja mengalaminya. Penting bagi kami untuk memenangi laga. Sekarang kami sudah sangat dekat, saya tidak akan memaafkan diri sendiri jika kami mengacaukannya,” kata Sarri.

“Kami tampil di level tertinggi dalam 65 menit laga hari ini (kontra Torino) dan hanya satu kesalahan kami tidak mampu unggul lebih dari dua gol. Kami tidak mau mengambil risiko setelah Torino mencetak satu gol,” tandasnya.

Napoli bakal menghadapi Frosinone yang sudah dipastikan bakal terdegradasi dalam laga pamungkas akhir pekan depan, sedangkan Roma harus menantang AC Milan di San Siro.

Comments
Loading...