Tak Ingin Kalah dari Indonesia, Ini Menu Sarapan Skuat Vietnam Jelang Laga

Football5star.com, Indonesia – Skuat Vietnam mempersiapkan betul semua hal termasuk soal asupan jelang pertandingan final SEA Games 2019 melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/2019).

Laporan Kenh14.vn yang dikutip Football5star.com menyebutkan bahwa jelang laga, para penggawa Vietnam mendapatkan sarapan bergizi. Salah satu asupan yang dimakan Timnas Vietnam di sarapan pagi ini adalah daging dan sosi babi, sayuran yang terdiri dari wortel dan jagung serta buah-buahan.

kenh14.vn

Sarapan pagi skuat Vietnam dipimpin langsung oleh pelatih mereka Park Hang-seo. Pelatih asal Korea Selatan itu di momen sarapan para penggawanya menyempatkan diri berdiskusi dengan staf pelatih Vietnam lainnya.

kenh14.vn

Sementara itu, anak asuh Indra Sjafri itu tampak bersemangat dan penuh keriangan saat berlatih di taman yang berlokasi di luar hotel tempat timnas Indonesia menginap jelang laga final.

Canda tawa juga terpancar dari suasana latihan timnas. Di akhir latihan, para penggawa timnas beserta jajaran pelatih melakukan doa bersama.