Tak Jadi Didepak Bayern, Jerome Boateng Siap Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek timnas Jerman, Jerome Boateng, mengaku sudah siap menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich. Boateng pun mengatakan bahwa keluarga menjadi salah satu alasannya siap perpanjang kontrak bersama FC Hollywood.

Dalam beberapa tahun terakhir, Boateng memang santer diberitakan siap dilepas Bayern. Rumor ini mencuat setelah pemain berusia 32 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama di Allianz Arena.

Akan tetapi, badai cedera yang menghantam Bayern musim lalu membuat Boateng kembali dipercaya tampil. Boateng pun berhasil membayar tuntas kepercayaan ini dan mampu membawa FC Hollywood merengkuh gelar Liga Jerman, Liga Champions dan DFB Pokal.

Jerome Boateng - Bayern - Bavarian Football Works - kontrak
Bavarian Football Works

“Untuk saat ini saya masih bahagia bersama Bayern. Saya kembali menikmati dunia sepak bola. Saya bisa membayangkan bakal menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat,” ujar Jerome Boateng kepada Kicker.

“Anak-anak saya merasa sangat senang tinggal di sini. Selain itu, kehadiran Hansi Flick juga memberikan suasana baru dan membuat semuanya menjadi lebih baik,” sambung Boateng.

Lebih lanjut, Boateng memastikan takkan bertahan di Jerman apabila hengkang dari Bayern suatu hari nanti. Ia mengaku ingin mempelajari budaya baru di Amerika Serikat atau negara Eropa lainnya.

“Saya ingin mempelajari budaya baru. Selain itu, saya juga ingin belajar banyak hal baru dan tidak tinggal di tempat yang sama. Mungkin saya akan pindah ke Amerika Serikat atau negara Eropa lainnya,” tutup Boateng.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More