Tak Jadi Pilihan Utama Lampard, Jorginho Isyaratkan Pulang Kampung

Football5star.com, Indonesia – Semenjak Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea menggantikan Maurizio Sarri pada Juli 2019, keberadaan Jorginho di skuat The Blues belum relatif aman. Ia masih belum mampu menjadi pilihan utama Lampard.

Demi terus menjaga masa depannya, Jorginho dirumorkan bisa saja hengkang dari Stamford Bridge. Menurut agen si pemain, Joao Santos bahwa bisa saja Jorginho nantinya pulang kampung ke Italia dan melanjutkan karier di Serie A.

Jorginho tak marah tugas sebagai eksekutor penalti Chelsea diambil Timo Werner.

“Jorge adalah pemain Chelsea dan dia sangat senang di sana, tapi saya tidak menutup kemungkinan kembali ke Italia di masa depan,”kata Santos seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (31/12/2020).

“Jorginho berteman baik dengan Emerson Palmieri, tapi saya tidak tahu apakah mereka membicarakan kemungkinan pindah ke Napoli,” tambahnya.

Sebelumnya, pada Juli lalu, Jorginho juga sempat tak kerasan untuk meneruskan karier di London Biru. Malah pada November, Jorginho yang sempat didapuk sebagai algojo penalti Chelsea harus melepas tugas khususnya tersebut.

Pada pertandingan melawan Rennes di Liga Europa, Frak Lampard memutuskan membebas tugaskan Jorginho sebagai algojo penalti.

“Saya sudah berbicara dengan Jorginho dan dia menerima keputusan itu. Jorginho sangat profesional. Dia tidak peduli siapa yang ditunjuk menjadi algojo penalti utama Chelsea,” ucap Lampard.

“Saat kami berbicara, Jorginho tidak kecewa karena dia hanya ingin Chelsea mencetak gol,” tutur Lampard saat itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More