Tak Juga Membaik, Cedera Eden Hazard Masih Misterius?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinédine Zidane mengungkap bahwa cedera yang dialami Eden Hazard ternyata diluar perkiraan tim medis klub. Namun pelatih asal Prancis itu menyebut Hazard mulai berangsur membaik.

Pada akhir September lalu, Hazard divonis mendapat cedera di otot kaki kanan. Dengan cedera tesebut, awalnya pihak Madrid yakin bahwa pemain Belgia itu hanya akan beristirahat beberapa pekan. Namun hingga Oktober ini, Hazard belum juga bisa dimainkan.

Eden Hazard - Real Madrid - Luka Modric - OJB Sports

Cedera kaki kanan didapat Hazard saat jalani sesi latihan bersama skuat Madrid jelang pertandingan melawan Valladolid pada 1 Oktober lalu.

“Cedera Hazard ternyata lebih dari yang kami kira sebelumnya, tapi dia kini sudah melangkah ke lapangan,” kata Zidane seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (21/10/2020).

Zidane pun percaya bahwa dalam waktu dekat, tim medis Madrid bisa mengembalikan Hazard ke kondisi sediakala. Ia yakin Hazard akan kembali jadi pemain yang dibutuhkan Madrid mengarungi musim ini.

“Saya sepenuhnya mempercayai orang-orang yang bekerja dengannya. Saya berharap kami dengan segera bisa melihat Hazard. Kami ingin dia hadir dan bersama kami di sepanjang musim ini,” ungkapnya.

Penampilan Eden Hazard sejak dibeli dari Chelsea pada 2019 lalu memang belum cemerlang. Ia malah lebih akrab di ruang operasi akibat cedera. Dikutip dari data Transfermarkt, Hazard diprediksi baru akan bermain pada awal bulan depan.

Sebelum alami cedera otot kaki kanan, Hazard juga sempat alami cedera tempurung lutut pada musim 2019-20. Akibat cedera ini, Hazard absen main di Madrid selama 76 hari. Sebelumnya, ia juga menderita cedera telapak kaki yang membuat absen di 17 pertandingan Madrid di musim 2019-20.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More