Tak Kalah dengan Ryuji Utomo, Cristiano Ronaldo Ikut Pamer Tubuh Berotot

Football5star.com Indonesia – Beberapa hari lalu, bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengunggah foto dirinya tanpa busana untuk memamerkan otot di tubuhnya. Tak kalah dengan aksi pemain yang dijuluki Sergio Ramos Indonesia itu, penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan hal serupa.

Namun, Cristiano Ronaldo tak memamerkan tubuh penuh ototnya itu di akun Instagram pribadinya. Aksi Ronaldo tanpa pakaian dengan tubuh berkeringat diunggah oleh sang adik, Katia Aveiro, di akun Instagram-nya @katiaaveirooficial.

Mengintip Kemewahan Tempat Isolasi Cristiano Ronaldo

Saat ini, Cristiano Ronaldo beserta keluarga besarnya memang tengah menghabiskan waktu bersama di kampung halaman di Madeira, Portugal. Mereka mengoptimalkan momen karantina di tengaha pandemi virus corona yang merebak dengan berkumpul keluarga.

Meski dalam masa karantina, Cristiano Ronaldo tetap tak meninggalkan latihan. Salah satu yang rutin dilakukannya adalah latihan kebugaran.

Pada Senin (25/3/2020), Ronaldo tampak tak sendiri di tempat kebugaran. Hadir pula sang adik, Katia dan Alicia Aveiro, serta beberapa kerabat dan sahabat yang ikut berlatih.

Momen kebersamaan itu diunggah Katia Aveiro di akun Instagramnya. Namun, ada satu hal yang menarik dari foto itu. Tampak hanya Cristiano Ronaldo yang tampil tanpa pakaian dan memamerkan otot tubuhnya. Sementara, empat wanita dan satu pria lain masih berpakaian lengkap.

“Dan kami terus berjuang, di rumah, dalam keluarga dan merawat tubuh dan pikiran !!!!” tulis Katia Aveiro dikutip Football5star.com dari akun @katiaaveirooficial.

Di antara yang mengomentari foto tersebut ada jurnalis asal Brasil, Caroline Papatt. @cristiano seperti Superman di foto ini 😄 Berhati-hatilah 🙌,” tulisnya. Ada pula presenter televisi asal Portugal Cristina Ferreira, musisi Diogo Picarra dan Ariel de Cuba, yang ikut menulis di kolom komentar.

Aksi Cristiano Ronaldo memamerkan otot tubuhnya memang mengingatkan kepada Ryuji Utomo yang beberapa hari lalu mengunggah foto tanpa pakaian. Bahkan, kiper kedua Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, pun melakukan hal sama di Instagramnya.

Ryuji Utomo Persija Jakarta Sergio Ramos Indonesia - IG @ryujiutomo