Tak Kapok, Pemain Aljazair Ditangkap Polisi karena Masturbasi

Football5star.com, Indonesia – Tak kapok, itu yang bisa menggambarkan pemain Aljazair yang membela klub kecil Ligue 1, Angers, Farid El Melali. Bagaimana tidak, Farid kembali harus berurusan dengan hukum karena dugaan melakukan masturbasi di depan umun.

Ini kasus kedua yang dilakukan oleh pemain berusia 22 tahun. Pada Mei 2020, Farid dilaporkan melakukan masturbasi di halaman apartemen tempat tinggalnya. Untuk kasus kedua ini, seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (11/7/2020) Farid mengakuinya.

View this post on Instagram

💪⚽️

A post shared by EMF28 (@el_melalifarid28) on

“Farid El Melali kembali berhadapan dengan kepolisian Angers. Dia diminta keterangan terkait perbuatannya yang sebelumnya telah membuatnya masuk ke pengadilan,” ucap kuasa hukum Farid.

“Dia sendiri telah mengakui perbuatan itu dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan polisi. Dia sekali lagi meminta maaf kepada perempuan yang telah ia lecehkan dengan perilakunya itu,” tambah pengacara bernama Sandra Chiac Kollarik.

Kelakuan minus pemain Aljazair ini pun membuat pihak klub angkat suara. Perwakilan Angers, Fabrice Fabrice Favetto-Bon mengatakan bahwa kelakuan Farid sangat tidak sejalan dengan visi misi klub.

“Tentu saja kelakuan semacam ini tidak sejalan dengan nilai-nilai klub dan perilaku yang kami harapkan dari para pemain kami. Prosdeur pemeriksaan akan terus berlanjut,” ucap Favetto-Bon.

Farid pun terancam denda 15 ribu Euro dan tuntutan satu tahun penjara. Untuk menghindari kecaman dari publik, Farid pun menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More