Tak Kelihatan di Latihan Persija, Toyo Ternyata Gabung Borneo FC

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Antonio Toyo Claudio ternyata bergabung dengan Borneo FC setelah tak terlihat di latihan Persija Jakarta. Dia mengikuti jejak Edson Tavares yang jua akan menangani klub asal Samarinda tersebut.

Seperti diketahui, Toyo sebenarnya merupakan sosok penting di balik kecermelangan Persija sejak era Liga 1. Dia datang sejak Macan Kemayoran diasuh Stefano Cugurra Teco. Pelatih Persija berganti, tapi Toyo tetap ada di jajaran tim kepelatihan Persija.

Akan tetapi, pada menjelang musim Liga 1 2020 Toyo tak terlihat di dalam latihan Persija di bawah asuhan Sergio Farias. Nyatanya dia baru saja diperkenalkan jadi salah satu asisten Edson Tavares di Borneo FC.

Tavares sendiri akan didampingi tiga asisten wasit selama berkarier di Borneo FC. Selain Antonio Toyo Claudio dia jua akan didampingi oleh Ahmad Amiruddin serta pelatih kiper, Carlos Salomao.

Salomao sendiri menggantikan posisi Luizinho Pasos yang merapat ke Persib. “Luizinho teman saya. Dia pelatih kiper yang spesial. Dan pola latihan yang saya berikan kurang lebih sama,” papar Salomao.