Tak Kunjung Dipanggil Prancis, Bek PSG Ingin Bela Timnas Senegal

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Abdou Diallo, membuka peluang untuk membela timnas Senegal apabila tak kunjung dipanggil Prancis. Menurut Diallo, bermain di level internasional merupakan salah satu mimpinya yang belum menjadi nyata.

Diallo memang memegang paspor Senegal dan Prancis. Selain itu, Diallo juga belum pernah membela timnas Prancis senior di pertandingan kompetitif. Hal itu membuat Diallo bisa membela Les Lions de la Teranga.

“Bermain untuk tim nasional selalu memiliki makna yang dalam. Saat ini, saya memegang paspor Senegal dan Prancis,” ujar Abdou Diallo seperti dikutip football5star.com dari Goal.

Abdou Diallo - PSG - Prancis - Senegal - Onze Mondial
Onze Mondial

“Tentu saja pemanggilan saya tergantung performa di level klub. Saya akan menjalani proses ini dengan pelan-pelan dan berusaha memberikan yang terbaik di level klub. Saya yakin pemanggilan akan datang jika saya berusaha keras.”

“Saya memang bisa membela Prancis ataupun Senegal. Tapi, hingga hari ini saya masih belum mendapatkan panggilan dari kedua tim tersebut,” kata Diallo menambahkan.

Di PSG, Diallo harus bersaing ketat dengan Presnel Kimpembe, Marquinhos, Danilo Perreira dan Thilo Kekrer untuk mendapatkan menit bermain. Diallo mengaku siap bersaing dengan keempat pemain tersebut karena sudah berada dalam kondisi terbaiknya.

“Saya baru saja kembali dari cedera dan tak bisa langsung kembali menjadi pilihan utama. Saya selalu bekerja keras di setiap sesi latihan dan berusaha meraih kepercayaan pelatih untuk memberikan kesempatan bermain,” pungkas Diallo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More