Tak Kunjung Kembali, Romelu Lukaku Dihukum Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United mulai gerah dengan sikap Romelu Lukaku. Akibatnya mereka menghukum sang striker.

Hukuman ini disebabkan oleh keputusan Romelu Lukaku yang memilih berlatih dengan klub masa kecilnya, Anderlecht, bukan dengan Manchester United. Hal ini membuat pihak klub menjatuhinya denda 400 ribu pounds. Angka ini setara dengan gaji selama dua pekan yang ia terima.

Lukaku sebelumnya sudah meninggalkan skuat Ole Gunnar Solskjaer pada tur pramusim. Ia kembali lebih cepat ke Inggris untuk menuntaskan kepindahannya ke Italia.

romelu lukaku (irishmirror.ie
irishmirror.ie

Akan tetapi sampai saat ini mantan pemain Chelsea belum juga pindah. Negosiasi yang berbelit-belit antara United, Juventus, dan juga Inter Milan membuat nasib Lukaku tidak menentu.

Kini klub berjuluk Setan Merah sudah kembali ke Inggris untuk menyiapkan diri menyongsong musim baru Premier League. Situasi ini nyatanya tidak membuat Lukaku kembali. Ia justru memilih Anderlecht sebagai tempat dirinya berlatih untuk mengembalikan kebugaran fisiknya.

Tindakan ini pula yang tidak diterima Manchester United hingga membuat mereka memberikan denda cukup besar pada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sampai saat ini situasi Romelu Lukaku belum juga menemui titik terang. Ia masih berada di persimpangan jalan apakah berlabuh ke Inter Milan, Juventus, atau justru bertahan di Old Trafford.

Juventus yang memanfaatkan Paulo Dybala sebagai alat tukar sepertinya peluang kecil untuk mendapatkan Lukaku. Pasalnya Dybala menolak pindah ke United. Adapun Inter baru saja menaikkan tawaran sebesar 75 juta euro. Namun, kubu United belum memberikan jawaban atas penawaran tersebut.