Tak Kunjung Menang, Persebaya Evaluasi Pelatih

Football5star.com, Indonesia – Kinerja tim pelatih Persebaya Surabaya tengah disorot setelah melewati tiga pekan tanpa kemenangan di Liga 1 2019. Manajemen klub pun kini sedang melakukan evaluasi terkait Djajang Nurjaman dan jajarannnya.

Persebaya Surabaya mengantongi dua hasil imbang dan satu kekalahan sepanjang Liga 1 2019 berjalan. Dua hasil imbang tersebut diraih di kandang sendiri ketika menjamu PSIS Semarang dan Kalteng Putra. Sementara satu kekalahan ditelan ketika bertandang ke markas Bali United.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan dalam waktu dekat ia akan berkomunikasi kepada sejumlah pihak terkait. Menurutnya, ada sedikit masalah yang menyebabkan Bajul Ijo tampil di bawah performa dalam tiga laga beruntun.

Candra Wahyudi - Persebaya Surabaya - persebaya.id
persebaya.id

“Manajemen sangat kecewa dengan hasil seri di dua laga kandang ini. Kebobolan dua kali karena kelengahan,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Tim ini seharusnya lebih baik dari saat ini. Kami akan evaluasi tim pelatih dan akan membuat keputusan secepatnya demi sesegera mungkin mengembalikan performa Persebaya yang semestinya,” katanya melanjutkan.

Padahal, Hansamu Yama dkk bisa tampil apik sepanjang pramusim. Termasuk ketika berhasil lolos ke final Piala Presiden untuk pertama kalinya. Sejauh ini, Candra mengapresiasi para suporter yang tetap memberikan dukungan di masa sulit seperti sekarang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada suporter karena terus mendukung kami. Mereka seharusnya mendapatkan yang lebih baik dari hasil yang kami capai saat ini. Kami yakin, evaluasi tegas yang akan kami lakukan ini akan membangkitkan Persebaya,” sambungnya lagi.

Comments
Loading...