Tak Lagi Dibekukan, Nabil Bentaleb Siap Kembali Bela Schalke

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Schalke 04, Christian Gross, memutuskan untuk mengakhiri masa pengasingan Nabil Bentaleb dan kembali memasukannya ke dalam skuat. Gross pun membuka peluang untuk memainkan Bentaleb pada partai melawan Union Berlin akhir pekan ini.

Bentaleb dibekukan dari tim utama Schalke oleh pelatih sebelumnya, Manuel Baum pada November 2020 lalu. Selain Bentaleb, Baum juga memutuskan untuk membekukan Amine Harit dan mendepak Vedad Ibisevic.

“Saya tidak pernah memiliki sejarah bersama Nabil Bentaleb. Di mata saya, dia merupakan seorang pemain hebat,” ujar Christian Gross dikutip football5star dari laman Bulinews.

Nabil Bentaleb - Schalke - Christian Gross - WDR. de
bundesliga.com

Bentaleb sejatinya sudah kembali berlatih bersama skuat utama Die Koenigsblauen semenjak beberapa hari lalu. Gross pun memuji Bentaleb yang berhasil menjalani masa reintegrasi dengan baik.

“Proses reintegrasi Bentaleb berjalan dengan sangat lancar. Sekarang, tugas Bentaleb adalah kembali memaksakan diri agar bisa masuk ke dalam tim utama.”

“Bentaleb sangat senang masa pengasingannya sudah berakhir. Dia langsung bekerja keras di sesi latihan. Apabila semuanya berjalan dengan lancar tanpa gangguan, saya mungkin menjadikan Bentaleb sebagai starter,” sambung Gross.

Meski sudah kembali ke dalam skuat Schalke, masa depan Bentaleb di Veltins Arena tetap menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, kontrak pemain berpaspor Aljazair itu akan usai pada musim panas 2021. Manajemen Die Koenigsblauen hingga kini belum memberi sinyal bakal memperpanjang kontrak Bentaleb.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More