Tak Lagi Dimainkan Chelsea, Jorginho Bicara Soal Rumor Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Jorginho, angkat bicara soal rumor dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim karena jarang dimainkan. Apa kata dia?

Chelsea musim ini dilatih oleh Frank Lampard setelah Maurizio Sarri hengkang ke Juventus. Kepergian Sarri sempat membuat nasib Jorginho dispekulasikan.

Pada akhirnya, sang gelandang tetap mendapat kepercayaan penuh oleh Lampard. Sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi corona, Jorginho 23 kali menjadi starter di Liga Inggris.

Situasi berubah setelah kompetisi kembali bergulir. Ia baru main sebanyak 10 menit dengan rincian tiga laga duduk di bench dan satu kali tak masuk skuat.

Kontrak pesepakbola kelahiran Brasil itu dengan Chelsea masih berlangsung sampai 2023. Akan tetapi, tidak sedikit yang menyebut Jorginho akan dilego agar Chelsea bisa memboyong pemain muda berbakat Jerman, Kai Havertz. Sang pemain pun angkat bicara mengenai hal ini.

Jorginho - Frank Lampard - Chelsea - Getty Images
Getty Images

“Saya hanya harus tetap fokus ketika tim membutuhkan saya,” kata Jorginho di situs resmi klub.

“Ada rumor, tapi saya belum mendengar apa-apa, saya hanya fokus menyelesaikan musim dengan Chelsea dan lolos ke Liga Champions,” ia menambahkan.

Chelsea saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dan selanjutnya akan berhadapan dengan Sheffield United pada Sabtu (11/7) mendatang. Kemenangan jadi harga mati bagi The Blues yang sedang memburu tiket ke Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More