Tak Lagi Nikmati Sepak Bola, Oezil Disarankan Masak di Rumah Sakit

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Karier Mesut Oezil tengah terguncang. Setelah berpolemik dengan Federasi Sepak Bola Jerman, bintang Arsenal itu kembali diserang oleh mantan pesepak bola asal Inggris, Vinnie Jones. Ia menganggap sang gelandang sudah tidak lagi menikmati sepak bola seperti dulu.

Performa Oezil hingga pekan ketiga Premier League musim ini masih belum menjanjikan. Sempat diturunkan Unai Emery ketika Arsenal kalah dari Manchester City dan Chelsea, namanya justru tak disertakan sang pelatih ketika melawan West Ham United.

zimbio.com

Bagi Jones, hilangnya nama Oezil di skuat Emery saat menang atas West Ham disebabkan perangai buruk sang pemain. Pria yang kini banting stir menjadi aktor laga ini pun menyarankan pemain berdarah Turki itu untuk meninggalkan sepak bola.

“Jika anda tidak bisa menikmati sepak bola, pergi dan bangun jalan raya saja, atau apa pun itu. Pergilah ke rumah sakit dan masak makan malam untuk orang-orang di sana. Pergi dan lakukan sesuatu yang dapat dibanggakan jika anda tidak bahagia memiliki pekerjaan fantastis ini,” ujar Jones kepada Talksport, Selasa (28/8/2018).

Mantan pemain Wimbledon ini lalu membandingkan Oezil dengan dirinya ketika masih berkarier di sepak bola. Menurutnya, setiap pemain harus siap diturunkan di posisi mana pun sesuai kebutuhan tim.

“Ketika saya bermain, itu adalah impian seumur hidup. Saya bermain di sayap kanan, penyerang tengah, bek tengah, dan di gawang, dengan bayaran 150 pounds perpekan. Jika dia tidak bermain karena dia tidak senang dengan posisi yang dimainkan, maka dia harus memilih pekerjaan lain,” tutupnya.

Comments
Loading...