Tak Lama Lagi Jadon Sancho Kembali ke Manchester

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik datang dari klub Liga Inggris, Manchester United. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut dikabarkan berpeluang besar untuk mendapatkan pemain Dortmund, Jadon Sancho.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (5/7/2020) United disebut telah menjalin kesepakatan personal dengan Sancho. Sejumlah media Inggris bahkan melaporkan bahwa United akan mendapatkan jasa Sancho untuk kontrak lima tahun ke depan dan mengeluarkan gaji 140 ribu pounds (Rp2,3 miliar) per pekan untuk si pemain.

Suarakan Justice for George Floyd, Jadon Sancho Kena Hukuman

Peluang besar Red Devils mendapatkan pemain asal Inggris tersebut semakin dikuatkan dengan pernyataan dari sejumlah pengamat, salah satunya Ian McGarry. Ian menyebut secara prinsip, Sancho sudah menjalin kesepakatan personal dengan manajemen United.

“Ini adalah pemahaman kami bahwa Jadon Sancho telah menyepakati secara prinsip dalam dua minggu terakhir kontrak lima tahun dengan Manchester United,” ucap Ian sepert dikutip dari Sportsmole.

Langkah berikut tinggal bagaimana kesepakatan personal tersebut juga disetujui oleh pihak Dortmund. Untuk urusan ini, agen dari Sancho yang akan berperan agar kedua tim sama-sama sepakat di nilai transfer.

“Dia berharap United akan menyetujui harga dengan Borussia Dortmund,” tambah Ian.

Sancho sendiri tergabung di agen Elite Project Group. Sayangnya selama ini, pihak United belum pernah menjalin kesepakatan dengan agen Elite Project Group. Belum ada satu pemain yang diwakili agensi ini pernah pindah ke Old Trafford.

Di usia yang baru 19 tahun, Jadon Sancho menjelma menjadi superstar. Pada usia 15 tahun, Manchester City sempat mendapatkan jasa Sancho. Pada musim panas 2017, City menawarkan Sancho kontrak profesional pertama, senilai 30.000 poundsterling per pekan. Tapi Sancho lebih memilih pinangan dari Dortmund.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More