Tak Lanjut di RB Leipzig, Patrik Schick Mendekat ke Bayer Leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Ceska, Patrik Schick, dikabarkan selangkah lagi akan meresmikan kepindahannya ke Bayer Leverkusen. Schick siap merapat ke BayArena setelah RB Leipzig ogah mempermanenkan jasanya dari AS Roma.

Menurut laporan Sport1, Bayer Leverkusen dan AS Roma akan mencapai kesepakatan transfer Schick dalam waktu dekat. Dalam laporan tersebut, Die Werkself dikabarkan harus mengucurkan dana 22 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Schick.

Di Bayer Leverkusen, Schick akan menggantikan peran Kevin Volland. Pasalnya, Volland selangkah lagi akan meresmikan kepindahannya ke klub Liga Prancis, AS Monaco.

Patrik Schick - Bayer Leverkusen - RB Leipzig - AS Roma - Fussball Transfer
Bulinews

Pada musim 2019-20 lalu, Patrik Schick berhasil menunjukkan penampilan gemilang bersama RB Leipzig. Tampil dengan status pinjaman, pemain berusia 24 tahun itu berhasil menyumbang 10 gol dari 22 penampilannya di ajang Bundesliga.

Sejatinya, RB Leipzig ingin mempermanenkan jasa Schick dari AS Roma. Akan tetapi, niatan Die Roten Bullen terhalang mahalnya harga yang dipatok Giallorossi.

Berbagai usaha RB Leipzig untuk menurunkan harga Schick pun gagal membuahkan hasil. Hal ini membuat Schick sudah kembali ke AS Roma setelah petualangan Die Roten Bullen di Liga Champions usai.

AS Rorna sendiri siap melepas Schick secara permanen karena tak puas dengan kontribusi sang pemain dalam beberapa musim terakhir. Selama dua musim membela panji Gialllorossi, Schick hanya mampu menyumbang delapan gol dari 58 penampilannya di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More