Tak Lolos Verifikasi PSSI, Eks Bek Liverpool Batal Direkrut Arema

Football5Star.com – Arema FC mengaku membatalkan niat untuk merekrut Santiago Carerra untuk musim depan. Hal itu karena eks bek klub Uruguay, Liverpool itu tak lolos verifikasi PSSI.

Singo Edan memang belakangan tengah mencari bek tangguh usai memastikan tak akan menggunakan jasa Arthur Cunha musim depan. Cunha sendiri akan dipinjamkan lantaran tak masuk ke dalam skema Mario Gomez.

Awalnya Carerra yang akan diplot sebagai pengganti. Namun, nyatanya bek asal Uruguay itu tak masuk verifikasi lantaran terakhir kali main di Serie-C Italia, Bisceglie. Lalu si bek jua tak mendapatkan jatah bermain 25 persen di klub tersebut.

Milomir Seslija - PSIS - Arema - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

“Kalau seluruh penampilannya selama tahun 2019 disatukan, menit bermainnya lolos, karena mencapai 25 persen,” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji dikutip dari Wearemania.

Tentu hal ini membuat Singo Edan bakal belajar banyak tak boleh sembarangan merekrut pemain. Pihaknya jua sudah mengirim surat pembatalan kontrak kepada si pemain.

“Syukurlah, si pemain dan agen juga menerima surat pembatalan tersebut. Ini juga menjadi pelajaran berharga bagi kami. Selanjutnya harus berhati-hati dalam merekrut pemain,” tutup dia.

Comments are closed.