Tak Main Lawan Bhayangkara, Ezechiel Disimpan untuk Teror Gawang Persija?

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Rabu (23/10/2019) tanpa diperkuat striker andalan mereka Ezechiel N’Douassel.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albrets mengatakan alasan tidak diturunkannya Ezechiel karena kondisinya belum fit 100 persen setelah membela timnas Chad.

Rumit, Begini Rute Perjalanan Ezechiel dari Chad ke Bandung
dailypost-nigeria

“Dia ada masalah di bagian kunci pahanya dan setelah bermain di laga sebelumnya (melawan Persebaya) tidak pulih dengan baik. Jadi kami tidak ingin mengambil resiko,” kata Robert kepada awak media, Kamis (24/10/2019).

“Dan kami juga tidak bisa menurunkan terlalu banyak pemain yang sudah mengoleksi kartu kuning. Karena itu bisa membuat banyak pemain absen di laga berikutnya, kami tidak mau mengambil resiko itu,” tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Eks pelatih Arema FC itu menyebut bahwa ia sudah berkomunikasi dengan seluruh tim bahwa semua pemain harus seratus persen fit karena ada tiga laga besar menanti di satu pekan ke depan.

“Jadi itu saya tadi tidak memainkannya karena harus menyimpan pemain agar mereka seratus persen fit untuk bermain di kompetisi.” tutup Robert Albrets.

Besar kemungkinan Robert Albrets tak mau memaksakan Ezechiel untuk tampil di laga lawan Bhayangkara karena pada 28 Oktober 2019 nanti anak asuhnya akan menjalani laga berat melawan Persija Jakarta.

Duel klasik dua tim terbaik ini rencananya akan berlangsung di Bali. Informasi itu disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. “Kita main di Bali lawan Persija,” ujar Umuh.

Comments
Loading...