Tak Mampu Kalahkan Rekor Jose Mourinho, Conte: Kami Berbeda Era!

Football5Star.com, Indonesia – Antonio Conte menjalani laga ke-100 bersama Chelsea ketika menang 2-1 atas Burnley, Jumat (20/4/2018). Dalam 100 laga pertama bagi Chelsea. Conte mencatatkan 65 kemenangan, namun catatan itu masih kalah dari Jose Mourinho.

Chelsea menekuk Burnley dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (20/4/2018). Kemenangan itu menjadi kado indah bagi Antonio Conte, juru taktik Chelsea, yang melakoni laga ke-100 bersama klub.

Namun, Conte hanya menjadi yang kedua terbaik soal rekor kemenangan dalam 100 pertandingan pertama. Dia kalah dari Mourinho yang mencatatkan 72 kemenangan dalam 100 partai pertama pada 2004.

Antonio Conte menyebut Chelsea harus tampil sempurna jika ingin singkirkan Barcelona di Camp Nou.
standard.co.uk

Conte mengatakan, rekor yang dibuat Mourinho itu sudah terjadi bertahun-tahun lalu. Era sekarang, sepak bola Inggris disebut Conte lebih sulit.

“Tentu saja ini adalah rekor yang bagus, namun kami masih bisa lebih bagus lagi daripada ini,” ucap Conte sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Four Four Two.

“Kita berbicara soal manajer yang hebat. Namun 100 laga pertama Mourinho sudah berlangsung bertahun-tahun lalu. Sekarang itu tidak mudah lagi, saya pikir,” kata Conte lagi.

Conte dan Mourinho sama-sama menghasilkan gelar Liga Inggris pada musim perdana membesut The Blues. Mourinho pada 2004 dan Conte pada 2017. Namun musim ini, The Blues tak bisa mempertahankan gelar karena Manchester City telah dinobatkan sebagai juara Liga Inggris 2017-2018.

Comments
Loading...