Tak Masuk Akal jika Arsenal Pulangkan Aaron Ramsey

Football5star.com, Indonesia – Aaron Ramsey gagal berkembang pada musim pertamanya di Juventus. Hal ini lantas memunculkan rumor jika dia akan kembali ke Arsenal musim depan.

Kabar ini pun ditanggapi mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit. Ia melihat tidak ada alasan untuk The Gunners memulangkan sang gelandang.

Bagi Petit, Ramsey hengkang atas kemauannya sendiri. Faktor ini pula yang membuatnya beranggapan tidak mungkin bagi bintang timnas Wales kembali ke stadion Emirates. Apalagi di Juventus dia mendapat gaji tinggi.

Emmanuel Petit
espnfc

“Ramsey yang menginginkan pergi. Apa yang menjadi inti dia harus kembali lagi. Dia mendapat gaji besar di Italia dan saya cukup yakin Arsenal tidak akan mampu memberi gaji setinggi itu,” kata Petit seperti dikutip Football5star dari Mirror, Kamis (13/8/2020).

“Itulah yang dia inginkan selama ini dan karena itu dia pergi ke Italia. Saya tidak melihat dia akan kembali lagi dalam waktu dekat,” tambah legenda asal Prancis.

Bersama Juventus pemain berusia 29 tahun memang mampu memperoleh gelar liga pertamanya dalam karier. Namun, secara individu dia tidak terlalu berkembang.

Dia diturunkan dalam 24 laga Serie A dan hanya 11 kali berstatus sebagai starter. Kontribusinya di lapangan juga masih kurang signifikan dengan catatan tiga gol dan satu assist.

Capaian ini pula yang membuat nama Aaron Ramsey langsung dimasukkan dalam daftar jual oleh manajemen Juventus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More