Tak Masuk Liga Champions, Mengapa Thomas Partey Mau Pindah ke Arsenal?

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Arsenal, Thomas Partey, mengungkapkan alasannya mengapa dirinya mau pindah ke klub asal London Utara itu. Partey menyebut bahwa dia ingin bermain di liga yang dia tonton sejak kecil, Premier League.

Arsenal mengaktifkan klausul tebus Partey pada penutupan bursa transfer kemarin dengan biaya 50 juta euro. Banyak yang mempertanyakan mengapa Partey mau pergi ke Arsenal, mengingat timnya sebelumnya, Atletico Madrid sudah langganan masuk Liga Champions setiap tahunnya. Sedangkan The Gunners terakhir kali masuk ke Liga Champions pada musim 2016-17.

Partey menyebut keinginannya bergabung ke Arsenal karena dia ingin bermain di liga yang dia tonton sejak kecil di Ghana. Dia juga ingin membantu The Gunners kembali ke papan atas.

Tak Masuk Liga Champons, Mengapa Thomas Partey Mau Pindah ke Arsenal 2
@Arsenal

“Itu tantangan yang baik. Saya siap memberikan segalanya dan mencoba membantu klub hebat ini kembali ke tempatnya semula. Saya masih harus berkembang, saya masing harus belajar dengan keluarga baru ini,” ucap Partey seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pemain timnas Ghana itu melanjutkan, “Saya harus belajar lebih banyak hal untuk mencapai semua tujuan saya dan mencapai tujuan klub juga. Saya telah menonton Premier League sejak saya berada di Ghana. Dan saya pikir sebagian besar teman saya di Ghana dan sebagian besar orang di Ghana menonton Premier League dan La Liga.

Partey juga menyebut bahwa dia ingin mencari tantangan baru dan bermain di Premier League yang menurutnya salah satu liga terbaik di dunia.

“Ini adalah tantangan baru bagi saya. Saya selalu ingin bermain di liga teratas dan Premier League adalah salah satu liga teratas. Jadi, saya senang berada di sini,” sebut Thomas Partey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More