Tak Mau Bocorkan Line-up, Scaloni Dipercaya akan Buat 4 Perubahan

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Argentina akan menjalani laga menentukan saat menghadapi Paraguay pada lanjutan fase grup Copa America 2019, Kamis (20/6/2019) pagi WIB. Jelang laga itu, pelatih Lionel Scaloni belum mau membocorkan kemungkinan line-up timnya.

Setalah kekalahan 0-2 dari Kolombia pada partai pertama, susunan line-up timnas Argentina diyakini akan berubah. Scaloni dipercaya akan membuat beberapa pergantian guna meraih hasil lebih baik. Namun, dia belum mau buka suara mengenai hal itu.

“Para pemain yang tampil besok adalah mereka yang saya pikir akan lebih baik menginterpretasi permainan. Hingga besok, saya tak dapat mengonfirmasi tim (yang akan turun),” kata Scaloni pada konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (18/6/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Todo Noticias.

Sergio Aguero diyakini akan dicadangkan oleh Lionel Scaloni saat timnas Argentina lawan Paraguay pada lanjutan fase grup Copa America 2019.
losandes.com.ar

Meskipun demikian, berdasarkan beberapa sesi latihan jelang pertandingan, Scaloni diyakini akan membuat setidaknya empat perubahan saat lawan Paraguay. Setelah kekalahan dari Kolombia, dia diketahui menepikan Sergio Aguero, Angel Di Maria, Guido Rodriguez, dan Renzo Saravia.

Oleh mantan asisten pelatih Jorge Sampaoli itu, posisi keempat pemain tersebut digantikan Lautaro Martinez, Rodrigo De Paul, Roberto Pereyra, dan Milton Casco. dari keempat pemain tersebut, hanya De Paul yang turun sebagai pengganti saat timnas Argentina dihajar Kolombia.

Timnas Argentina dihujani kritik setelah kalah 0-2 dari Kolombia. Secara khusus, Angel Di Maria dan Renzo Saravia jadi bulan-bulanan karena performa buruk pada laga itu. Di Maria bahkan digantikan De Paul pada awal babak pertama.

Kendati begitu, Scaloni berusaha diplomatis saat ditanya soal Angel Di Maria. “Siapa pun yang ada di tim dapat menjadi starter. Soal Angel, kami memutuskan untuk melakukan pergantian pada babak kedua. Dia adalah pemain penting, tapi tetap saja statusnya sama dengan yang lain,” ucap dia.

Comments
Loading...