Tak Mau Masuk Jebakan, Barcelona Ogah Bahas Neymar

Football5star.com, Indonesia – Juru bicara Barcelona, Josep Vives, enggan membahas rumor timnya akan memulangkan Neymar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Peluang Neymar meninggalkan PSG cukup besar. Setelah terlibat beberapa kontroversi, termasuk tuduhan pemerkosaan, kubu Parc des Princes mengisyarakan bakal melepas pemain Brasil itu.

Apalagi presiden klub Nasser Al-Khelaifi sudah mengultimatum kepada para pemain untuk tidak kebanyakan tingkah dan fokus pada pekerjaan utama sebagai pesepakbola. Ini boleh jadi mengarah kepada Neymar yang memang hidup bak selebriti di luar lapangan.

Maka wajar jika masa depan Neymar dispekulasikan saat ini, dengan Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut sebagai tujuan utamanya. Terkait rumor tersebut, Barca enggan berkomentar banyak.

Sergio Busquets Bicara Peluang Neymar Pulang ke Barcelona
Getty Images

“Itu adalah sesuatu yang tidak akan kami bahas. Sekarang, Neymar adalah pemain PSG dan kami tidak perlu berbicara. Kami tidak akan mengatakan apa-apa karena kami akan jatuh ke dalam perangkap,” kata Vives di Soccerway.

“Kami tidak membiarkan pintu terbuka atau tertutup. Fakta-faktanya diketahui. Kami sudah menjelaskannya. Neymar adalah pemain PSG dan dari sana kami tidak berbicara tentang Neymar atau siapa pun. Kami tidak akan melakukannya di sini,” Vives menambahkan.

Neymar sempat membela Barcelona pada 2013-2017. Ia mencatatkan 186 penampilan dengan sumbangan 105 gol.

Comments
Loading...