Tak Mau Pulang ke Spanyol, Borja Valero Ingin Akhiri Karier di Italia

Football5star.com, Indonesia – Italia sepertinya sangat berarti untuk Borja Valero. Buktinya gelandang Inter Milan punya rencana untuk pulang ke Spanyol dan memilih mengakhiri karier di Negeri Pizza.

Rencana Borja Valero ini diungkapkan oleh sang agen, Alejandro Camano. Ia mengatakan sang pemain akan terus berkarier di Italia kendati kontraknya di Inter Milan akan berakhir akhir musim ini.

Walau begitu, sang agen tidak bisa memastikan apakah mantan pemain Fiorentina akan memperpanjang kontrak di San Siro atau tidak. Satu hal yang pasti, dia akan tetap berada di Italia musim depan.

Goal

“Di Milan dia menemukan rumah baru. Dia merasa sangat nyaman di sini sama seperti saat berada di Firenze. Pertanyaannya sekarang apakah dia akan memperpanjang kontraknya? Kami belum tahu pasti. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti,” ujar Alejandro Camano seperti dilansir Football Italia, Jumat (5/6/2020).

“Yang pasti dia hanya ingin mengakhiri kariernya di Italia. Dia tidak pernah berpikir untuk pulang ke Spanyol,” ia menambahkan.

Borja Valero memperkuat La Beneamata sejak 2017 lalu. Sempat menjadi pilihan utama di lini tengah pada awal kedatangannya, performa pemain 35 tahun kian menurun.

Kendati kerap menjadi pilihan kedua, ia sudah dimainkan sebanyak 90 kali di semua ajang dan berhasil mencetak empat gol. Dan pada musim ini mantan pemain Villarreal mencetak satu gol. Uniknya gol tersebut dia cetak ke gawang Fiorentina, yang merupakan mantan klubnya.

Borja ValeroInter Milan