Tak Memuaskan Pelatih, Persebaya Coret Striker Asing Trialnya

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya akhirnya mencoret satu striker asing yang menjalani trial, Pedro Henrique. Keputusan tersebut diambil Pelatih Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera mengingat lambatnya sang pemain untuk beradaptasi dengan skema permainanya.

Itu juga menegaskan bahwa Pedro tak akan diturunkan saat Persebaya menghadapi Sriwijaya FC pada partai terakhir grup B Piala Gubernur Kaltim, malam nanti (28/2/2018). Menurut Angel Vera, dia cukup yakin dengan stok lini serangnya yang ada saat ini.

“Yang tim perlu mungkin tidak dia (Pedro Henrique). Dia perlu adaptasi karena waktu sedikit mepet. Kita juga punya pemain-pemain yang sudah tahu apa yang harus lakukan di skema ini seperti (Rishadi) Fauzi, Riky kayame,” ucap Angel Vera dikutip dari emosijiwaku.com, Rabu (28/2/2018).

“Mungkin untuk dia akan sedikit terlambat untuk kita masuk dia di skema. Besok kita pikir mungkin dia tidak akan (masuk),” sambungnya.

Selama Persebaya tampil di Piala Gubernur Kaltim 2018, Pedro tampil dua kali yaitu saat menghadapi Madura United dan Persiba Balikpapan. Kala menantang Laskar Sapeh Kerab, dia tampil sebagai pemain pengganti.

Sedangkan melawan Persiba Balikpapan, Pedro tampil sejak awal namun mendapatakn cedera di pelipis kirinya. Hal itu membuatnya harus menepi selama tiga pekan. Di Piala Gubernur Kaltim 2018, Pedro tak mampu menyumbangkan gol namun mendapatkan satu kartu kuning saat menghadapi Madura United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More