Tak Mungkin Lionel Messi Pindah ke Inter karena Ia Bukan Maradona

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih fisik Argentina, Fernando Signorini mengatakan bahwa rumor kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan sangat tidak mungkin terjadi. Hal ini lantaran Messi menurut Signorini bukan seperti Diego Maradona.

“Leo Messi tidak akan pergi ke Inter Milan, karena dia tidak akan meninggalkan zona nyaman di Barcelona, karena dia tidak menyukai petualangan seperti Maradona,” ucap Signorini seperti dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (13/8/2020).

lionel messi-barcelona vs napoli-ChampionsLeague

“Di Argentina tidak ada yang berpikir bahwa Messi dapat meninggalkan Barcelona karena rumahnya ada di sana. Dia benar-benar tenggalam di sana dan merupakan pemain yang sangat akrab bagi publik di sana,” tambahnya.

“Tidak bijaksana bagi Messi untuk pergi pada saat ini dalam karienrya, bukan untuk Inter atau klub lain. Saya pikir jika Barcelona meningkatkan timnya dengan beberapa pemain untuk musim depan. Ia pasti akan bertahan,”

Sebelumnya dalam beberapa terakhir, rumor kepindahan Messi dari Barcelona kembali mencuat. Kabar terakhir malah menyebutkan bahwa Messi sudah membeli sebuah apartemen di Milan. Sang ayah, Jorge Messi juga sudah membeli sebuah apartemen di Milan beberapa waktu lalu.

Dikutip dari SportMediaset, jarak antara apartemen Messi tidak jauh dari rumah baru sang ayah, Jorge Messi. Sekadar informasi, tiga minggu yang lalu ayah Messi baru saja membeli rumah di distrik yang sama dengan La Pulga.

Inter memang disebut berani membayar 235 juta poundsterling untuk memboyong Messi dari Barcelona. Inter bahkan siap mempersiapkan kontrak empat tahun dengan bayaran 67 juta euro per musim atau sekitar Rp 1,153 triliun per tahunnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More