Tak Patut Ditiru, Suporter Parma Hina Ibunda Nicolo Zaniolo

Football5star.com, Indonesia – Tindakan tak patut ditiru dilakukan oleh suporter Parma saat laga menghadapi AS Roma akhir pekan lalu. Sejumlah suporter Parma diketahui menerikan nyanyian hinaan yang ditunjukan kepada ibunda bintang Roma, Nicolo Zaniolo.

Dikutip Football5star.com dari FootballItalia, Kamis (14/11/2019) ibunda Zaniolo, Francesca Costa mengatakan bahwa dirinya mendengar nyanyian hinaan para suporter Parma tersebut.

View this post on Instagram

…grazie Roma 💛❤️🐜

A post shared by francescacosta (@frac77) on

Meski mendapat hinaan dari suporter Parma, perempuan berusia 41 tahun tersebut justru membalasnya dengan cara yang lebih bijaksana. Ia mengatakan tak mengambil hati hinaan para suporter Parma.

“Untuk nyanyian seksis tersebut, saya hanya menjawabnya dengan senyuman. Jelaskan kepada mereka bahwa kita menertawakan tingkah mereka itu,” kata Francesca.

Lewat akun Instagram pribadinya, Francesca juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pendukung AS Roma yang memberikan dukungan kepada dirinya dan Zaniolo. Hal tersebut lebih penting dibanding memikirkan nyanyian seksis suporter Parma.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar Roma yang memberikan banyak pesan dukungan kepada saya dan Nicolo. Kasih sayang Anda benar-benar menyentuh dan luar biasa,” tulis Francesca.

“Sepak bola harusnya memberikan pesan ciinta. Sekali lagi saya ucapakan terima kasih untuk pendukung Roma,”

Comments
Loading...