Tak Peduli Umur, Sergio Ramos Masih Ingin Bela Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengaku bahwa selama tubuh dan kepalanya masih mengizinkan untuk bermain, ia akan terus membela tim nasional Spanyol. Ramos saat ini sudah berusia 34 tahun.

“Saya akan bermain sampai fisik dan kepala yang berhenti untuk mendukung saya,” kata Ramos seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (17/11/2020).

Sergio Ramos Cetak Gol ke-100 untuk Real Madrid Saat Lawan Inter

“Selama saya terus memiliki keinginan maka saya akan terus datang untuk membela Spanyol,” tambah eks pemain Sevilla tersebut.

Spanyol sendiri akan melakoni laga melawan Jerman di lanjutan Grup 4 UEFA Nations League dinihari WIB nanti. Kemenangan jadi hal yang ingin diukir Ramos pada laga tersebut.

“Kami mengandalkan diri kami sendiri. Kami harus menang melawan tim yang difavoritkan. Ini kesempatan unik untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dan ke mana kami akan pergi,” ungkap Sergio Ramos.

Di laga melawan Jerman, Sergio Ramos akan berpeluang menghadapi striker Jerman, Timo Werner. Ramos harus mewaspadai betul pergerakan striker Chelsea tersebut.

Hanya dalam 5 pertandingan di 17 hari terakhir, Werner menggelontorkan 7 gol pada berbagai ajang. Sedangkan Ramos menjadi pemain penting bagi Spanyol.

Ia aktor penting yang bikin Spanyol menjadi tim terminim kebobolan di Grup 4 dengan menderita 3 gol. Selain itu, Ramos juga menjadi top scorer kejutan timnas Spanyol di UEFA Nations League musim ini. Ia sudah mencetak 2 gol untuk tim Matador Spanyol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More