Tak Punya Klub, Jack Wilshere Ingin Angkat Kaki dari Inggris

Football5star.com, Indonesia – Sejak kontraknya di West Ham United diputus, Jack Wilshere belum menemukan klub baru. Kendati begitu ia sedang mempersiapkan petualangan baru untuk musim 2020-2021.

Jack Wilshere sepertinya sudah merasa cukup bermain di negeranya. Ia pun mengisyaratkan akan keluar dari Inggris dan mencoba liga lain.

Mantan pemain Arsenal memiliki tiga pilihan. Di antaranya LaLiga Spanyol, Serie A Italia, dan Bundesliga Jerman. Dari ketiga kompetisi itu, dia sangat mempertimbangkan main di LaLiga karena dianggap gaya permainan di sana cocok dengan karakternya.

thesun.co.uk

“LaLiga, Italia, atau Jerman akan menjadi perubahan yang menyenangkan bagi saya. Tidak banyak pemain Inggris yang melakukannya,” kata Wilshere seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (29/10/2020).

“Saya selalu menonton LaLiga. Itu selalu menjadi sesuatu yang saya pikirkan. Saya suka liganya dan menurut saya itu lebih teknis daripada Inggris. Saya pikir itu adalah tempat di mana saya benar-benar bisa menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” ia menambahkan.

Tidak hanya kompetisi elit Eropa, gelandang yang kini berusia 29 tahun juga membuka kemungkinan hijrah ke Amerika Serikat. Menurutnya, jika peluang di sana lebih menjanjikan, dia tidak akan ragu terbang ke Major League Soccer (MLS).

“Saya tidak berpikir terlalu muda untuk MLS. Saya rasa ada peningkatan besar di liga itu. jika ada kesempatan yang pas, saya akan terbuka dengan peluang itu,” tutup Jack Wilshere.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More