Tak Saling Jabat Tangan, Mourinho dan Hughes Beda Respons

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Jose Mourinho, enggan berkomentar soal alasannya enggan menjabat tangan arsitek Stoke City, Mark Hughes, pada pekan ke-4 Premier League 2017-18 di Stadion Britannia, Sabtu (9/9/2017).

Mourinho sempat terlibat friksi dengan Hughes di pinggir lapangan. Pasalnya, manajer asal Portugal itu tidak sengaja memasuki wilayah bangku cadangan Stoke.

Hughes dikabarkan sempat mengusir Mourinho agar kembali ke kursi cadangan Man. United. Ada pula sumber yang menyebutkan bahwa manajer Stoke itu mengadu kepada wasit supaya sang rival mendapat hukuman.

“Saya ingin ramah kepada Anda dan lebih memilih tidak menjawab pertanyaan tersebut. Pertanyaan Anda sangat buruk,” kata Mourinho, seperti dilansir ESPN.

“Itu pertanyaan yang sangat buruk karena tampak seperti kesalahan dan masalah saya. Pertanyaan Anda tidak tepat, maafkan saya,” seru mantan arsitek Real Madrid dan Chelsea tersebut.

Komentar Hughes sedikit berbeda dengan Mourinho. Dia mengaku bingung dengan sikap manajer Man. United yang enggan berjabat tangan saat pertandingan usai.

“Saya mendorong dia (Mourinho) karena memasuki area teknik saya. Mungkin itu sebabnya dia tidak ingin menjabat tangan saya atau karena hasil negatif yang diderita timnya. Semua tim berharap menang saat tampil di kandang kami,” ungkap Hughes.

“Itu hal yang negatif. Kadang, para manajer enam klub teratas tidak menerima hasil dengan baik, terbiasa menolak hasil buruk atau salah bereaksi. Dia mungkin melakukan reaksi yang salah,” tuturnya.

Comments
Loading...