Tak Setuju Persib Main di Bali, Bobotoh Minta Semua Laga Ditunda

Football5Star.com – Pendukung Persib Bandung, Bobotoh, tak setuju timnya bermain di Bali saat menjamu Persebaya Surabaya. Mereka menyebut kalau alasannya keamanan, kenapa tak semua laga Liga 1 2019 ditunda saja?

Seperti diketahui, Persib memang tak bisa menjalani laga kandang melawan Persebaya di Bandung. Mereka harus terusir ke Bali karena masalah keamanan. Sebab, laga yang sejatinya dihelat pada 18 September 2019 hanya beberapa hari jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Bahkan, mereka jua diprediksi bakal menjamu Persija di luar Bandung. Bali jua akan menjadi opsi utama laga akbar tersebut pada 28 Oktober mendatang. Kondisi tersebut membuat eks dirigen Viking Persib Club, Yana Umar.

Aremania

“Kenapa harus dipindahkan ke Bali, saya sangat menyayangkan. Kondisi tim Persib saat ini sedang di atas (mental), Persib juga sedang butuh poin untuk memperbaiki posisi di klasemen,” ungkap Yana kepada Viking Persib.

Menurutnya, supaya adil semua laga Liga 1 yang berdekatan dengan pelatikan ditunda saja. Apalagi alasannya karena keamanan.

“Alangkah baiknya jika melihat situasi politik jelang pelantikan Presiden, seluruh pertandingan Liga 1 dihentikan dulu. Tidak ada alasan juga karena (Bandung) jauh dari Ibu Kota, itu bukan alasan yang rasional,” papar dia.

Selain melawan Persebaya dan Persija sudah dipastikan tak akan dihelat di Bandung, Persib jua masih bertanya-tanya soal laga kontra Bhayangkara FC. Sebabm laga yang harusnya dihelat 23 Oktober mendatang jua masih belum ada kejelasan.

Comments
Loading...