“Tak Terbayangkan Jika Ibrahimovic Pindah ke Bayern”

Rumor kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain terus beredar santer. Salah satu yang dikaitkan dengan Ibrahimovic adalah Bayern Muenchen. Namun, Direktur Olahraga Matthias Sammer mengaku tak pernah membayangkan jika Ibrahimovic benar-benar pindah ke Bayern.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG memang akan tuntas pada Juni mendatang. Beberapa waktu lalu, striker gaek asal Swedia itu sempat mengisyaratkan siap hengkang. Beberapa klub Premier League mulai dikaitkan, pun dengan klub Major League Soccer dan Chinese Super League.

Namun, salah satu yang santer dikaitkan adalah Bayern. Klub raksasa asal Jerman itu disinyalir menginginkan Ibrahimovic guna merotasi peran Robert Lewandowski. Akan tetapi, spekulasi itu justru tak diamini oleh Sammer yang memiliki peran besar dalam setiap transfer Die Roten -julukan Bayern-.

“Kami sudah cukup mumpuni dan bertekad membuat skuat menjadi lebih muda pada masa mendatang. Dengan kata lain, kemungkinan (merekrut Ibrahimovic, Red.) akan sangat jauh dari realita. Namun, anda juga tak bisa mengesampingkan segala sesuatu dari sepak bola. Kendati begitu, saya belum pernah mendengar nama yang dikaitkan dengan kami dan saya tak pernah membayangkannya pula,” tutur Sammer kepada Sky Sports.

Sementara, soal isu kepergian Lewandowski dari Allianz Arena, Sammer pun menepisnya. Peluang bakal pindahnya striker Polandia itu ke Real Madrid dianggap akan sulit terlaksana.

“Secara umum, saya optimistis karena Bayern merupakan opsi bagus. Kami harus menanggapi topik ini dengan tenang. Sejauh yang saya ketahui, tak ada putusan yang sudah dibuat,” tutup dia.

Comments
Loading...