Tak Terima Dapat Kartu Merah, Conte Terlibat Keributan di Lorong Stadion

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mendapat kartu merah di menit akhir pertandingan melawan Udinese, Minggu (24/1/2021). Sebelum mendapat kartu merah, wasit Fabio Maresca mengeluarkan kartu kuning terlebih dahulu untuk Conte.

Tak terima dengan kartu kuning itu, Conte terus memaki dan membuat Maresca memberinya kartu merah. “Itu selalu kamu, Maresca, selalu dirimu. Bahkan di VAR, selalu kamu, Maresca. Kerja bagus, Maresca,” sindir Conte.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, setelah peluit akhir pertandingan, Conte dilaporkan terlibat keributan dengan Maresca di lorong stadion Friuli. Di keributan ini, manajer Inter, Gabriele Oriali juga mendapat kartu merah dari Maresca.

Dalam laporan pertandingan, terjadi keributan verbal yang tidak menyenangkan antara Conte, Maresca dan Oriali. Saat mendapat protes keras dari Conte dan Oriali, Maresca meminta kubu Inter untuk bisa menerima hasil pertandingan.

“Anda harus menerimanya ketika tim Anda tidak menang,” kata Maresca.

Saat konfrensi pers usai pertandingan, Conte menjelaskan duduk perkara yang membuatnya begitu berang kepada Maresca serta insidennya di lorong ganti pemain.

“Kami memiliki ketidaksepakatan tentang jumlah waktu tambahan waktu yang diberikan,” kata Conte.

“Wasit kemudian memilih untuk mengeluarkan saya. Saya pikir empat menit tambahan waktu tidak cukup dalam situasi seperti tadi. Kemudian wasit membuat keputusannya dan kami harus menerimanya, bahkan jika kami tidak setuju dengan keputusan itu,” sambung Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More