Tak Terpakai di AC Milan, Diego Laxalt Segera Hengkang ke Rusia?

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap asal Uruguay Diego Laxalt, siap hengkang dari AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Laxalt disebut-sebut akan pindah ke Rusia.

Hal ini disampaikan langsung oleh agen dari Laxalt, Ariel Krasouski. Menurut Krasouski, sudah ada tiga klub Rusia yang tertarik mendaratkan Laxalt. Ketiga klub tersebut adalah Spartak Moskow, FC Krasnodar and Lokomotiv Moskow.

“Sudah ada beberapa pergerakan. Akan tetapi, kami belum mendapat penawaran yang kongkrit. Diego Laxalt adalah salah satu pemain yang selalu dikagumi publik Rusia dan sejauh ini sudah ada beberapa klub yang bertanya,” kata Ariel Krasouski dikutip dari Football Italia.

Diego Laxalt - AC Milan - Rusia - acmilan. com 2
acmilan.com

“Di masa lalu, kami tak pernah berhasil mencapai kesepakatan dengan klub asal Rusia. Akan tetapi, siapa yang tahu hal itu akan bisa terjadi di masa depan? Diego sendiri ingin bertahan di AC Milan. Tapi, jika ada penawaran yang menarik, kami tentu akan mempelajarinya,” sambung Krasouski.

Laxalt sejatinya sempat dipinjamkan ke Torino pada awal musim 2019-20 lalu. Akan tetapi, Laxalt dipanggil kembali ke AC Milan setelah Rossonerri melepas Ricardo Rodriguez ke PSV Eindhoven dengan status pinjaman.

Semenjak kembali ke San Siro, Laxalt memang belum mendapat kepercayaan untuk tampil di atas lapangan. Pemain berusia 27 tahun itu pun hanya menjadi penghangat bangku cadangan di AC Milan dalam lima laga terakhirnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More